Fakta-fakta Unik Terkait Fanspage Kementrian Humor Indonesia: Semua Humor Kami TAMPUNG!

 Apakah kamu tahu bahwa Lembaga Kementrian Indonesia punya fanspage humornya sendiri? Pasti gak tahu, kan? SAMA dong (wkwk). Iya, karena sang owner fp (/fanspage) Kementrian Humor Indonesia sendiri tidak mengkonfirmasi bahwa dia sendiri merupakan seorang mentri (bisa jadi sih, atau mungkin beliau mantan mentri, hehe). Jadi, Kementrian Humor Indonesia ini bukan lembaga asli, ya.

Nah, lalu fp apa sih KHI itu? Baik, akan saya jelaskan. Tapi penjelasan saya ini dari pandangan saya sebagai follower fp tersebut, ya. Karena saya bukan owner fp KHI, dan tidak terkait sedikitpun dengan sang owner. Jadi, jika saja ya, jika sang owner (a.k.a Pakmen) membaca tulisan ini dan merasa infonya tidak benar, mungkin bisa dibenarkan (hehe).

Ouke, kembali ke topik. Fanspage KHI itu fp yang suka memposting hiburan-hiburan dalam bentuk gambar atau video (sebut saja MEME). Postingan mereka kebanyakan berasal dari kita sendiri sebagai followernya. Mungkin karena itulah fp ini dinamakan Kementrian Humor Indonesia. Dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat (eh, bener gitu kan? saya udah lama lulus sekolah nih jadi lupa wkwk). Sebagai follower dari fp KHI, setiap mereka memposting membuat saya benar-benar terhibur. Meskipun postingan itu kadang tidak menghibur sama sekali. Lha, kok bisa? Nah, bakal saya jelasin nih dibawah (hehe). Lanjuut!!!

FAKTA-FAKTA UNIK TERKAIT KEMENTRIAN HUMOR INDONESIA

1. POSTINGAN DAN KOMENTAR YANG GAK NYAMBUNG SAMA SEKALI!

Iya, ini maksud saya update postingan mereka menghibur padahal postingannya kadang gak menghibur sama sekali. Karena, kebanyakan follower fp KHI suka komentar yang gak nyambung sama sekali dengan postingannya. Postingan ngomongin ini, eh yang komentar ngomongin itu. Kadang postingan seperti update foto profil, para follower tetap komentar dengan gambar-gambar atau video-video mereka yang menarik dan menghibur. Entah itu budaya atau apa, tapi saya rasa hal itu harus dilestarikan (wkwk).

2. LEVEL JOKENYA TINGGI SAMPAI SUSAH DIMENGERTI

Dari detail fp-sih, KHI itu ownernya ada 3. Tapi yang saya gak ngerti tuh, kadang humor mereka itu fresh, kadang cringe. Update-an mereka juga kadang humornya tuh humor bapack-bapack, humornya bu-ibu, humornya pmeme, humornya gamer dan editor berkelas, dan banyak lagi. Wah, macem-macem deh pokoknya. Saya jadi penasaran, apa owner fp KHI itu satu keluarga kali ya? Soalnya kan pernah ada postingan kalo Pakmen itu cewek, tapi cowok. Masa cewok, sih? (wkwk).

3. AUTHORNYA MAN OF CULTURE AS WELL

Kadang, ketika melihat postingan Pakmen, terbesit kalimat "Ah, I see. You are A Men of Culture as well." (lebay banget sih, hehe). Karena, yaaa begitu. Menurut saya Pakmen itu orang yang berjiwa kesenian tinggi. Iya, kadang update-an Pakmen itu maknanya sangat mendalam. Jadi, ketika kamu melihat Pakmen update postingan di KHI, lebih baik kamu menghayatinya dengan baik :).

4.  ENGGAK KUDET HAL-HAL VIRAL DAN DUNIA TEKNOLOGI

Pakmen ketinggalan informasi? GAK MUNGKIIIN. Pakmen enggak pernah ketinggalan berita trending, baik berita gosip-an bu-ibu atau bahkan berita rilisnya rtx 3080 seharga 699$ pun Pakmen tau. Mungkin Pakmen punya orang dalam kali, ya? Bisa jadi, waktu bu-ibu beli sayuran sambil em-gosip Pakmen nyadap gosipan mereka melalui si amang sayur? Bisa jadi, kan? (hehe).


5. ENDORSE SECARA SUKARELA

Nah, ini juga unik. Meskipun fp KHI punya followers yang bejibun, namun Pakmen tidak memanfaatkan itu demi keuntungannya sendiri. Pernah sih liat Pakmen ngiklan di postingannya, tapi yang saya liat cuma satu atau dua kali (kalo gak salah). Sekarang-sekarang sih Pakmen gak keliatan ngiklan lagi. Gak tau sih kenapa. Apa itu karena biaya yang Pakmen terapin tinggi atau emang gak ada yang mau ngiklan sama sekali (wkwk). Intinya sih, mau Pakmen ngendorse atau enggak, yang penting iklannya menghibur (hwehwe).

6. PENCINTA KUCING

Yang ini keliatan banget dong. Ya kenapa lagi coba Pakmen sering update postingan bertema kucing-kucingan? Ya pasti karena Pakmen itu pencinta kucing, kan. Meskipun kadang update tentang hewan-hewan lainnya, tapi kebanyakan kalo hewan pasti kucing. Saya juga termasuk pencinta kucing sih, jadi gemes ngeliat Pakmen update postingan kucing-kucingan. Yang komen juga suka curhat soal kucingnya, dan itu lucu-lucu. Top deh, Pakmen!

7. PAKMEN MERUPAKAN FANSNYA KAKEK YONO!

Kamu bilang fakta ini diragukan? Absolutely NO!!! Pakmen itu fansnya Kakek Yono. Gak tau pengaruh follower KHI atau emang sejatinya Pakmen begitu. Tapi yang jelas, Pakmen suka humor-humor dewasa gitu. Dan kalo humor dewasa ya berkaitan juga dengan Kakek Yono, kan? Jangan-jangan Pakmen cucunya Kakek Legend? Wah, kalo beneran keren juga tuh. Gak kayak si Phe Phe itu loh, yang ngaku-ngaku duta lumpuh sama cucu sang Kakek Legend. Hilih, impostor dasar!


Nah, itu saja fakta-fakta menarik terkait fanspage Kementrian Humor Indonesia. Sekali lagi, fakta itu didasarkan pandangan saya sebagai followernya, ya. Jadi mungkin saja benar semua (hehe). Semoga kalian terhibur. Salam Pramuka!

Bukan manusia!

Posting Komentar

Perhatikan tulisanmu sob, jejak digital itu mengerikan!
© @ezfileid. All rights reserved. Developed by Jago Desain